0

Judul File: 

Contoh Format Penilaian untuk Mempermudah Asesor PKG (Penilaian Kinerja Guru)

Contoh Format Penilaian PKG
Contoh Format Penilaian PKG dengan Microsoft Excel

Keterangan:

File Format Penilaian PKG ini berguna untuk anda terkait dengan Penelusuran yang terkait dengan Format Penilaian PKG seperti format penilaian pkg 2015, format penilaian pkg padamu negeri, format penilaian pkg terbaru, format penilaian pkg guru, format penilaian kinerja guru doc, contoh pengisian format penilaian kinerja guru, format penilaian kinerja guru bk dan lain-lain.

Contoh Format Penilaian PKG dengan Microsoft Excel ini sering dicari oleh para guru yang memerlukan pkg excel 2015, pkg excel 2014, aplikasi pkg excel, aplikasi pkg excel terbaru, format pkg guru 2014 padamu negeri, format pkg guru kelas, format pkg wakil kepala sekolah, format pkg guru bk.

File Preview:

Contoh Format Penilaian PKG dengan Microsoft Excel


Download File:

[ Format .xlsm Microsoft Excel | 184 KB ]


File pada shared link di atas disimpan di Google Drive untuk memastikan file-file aman dari virus atau malware. Karena ketika file diupload ke Google Drive, file secara otomatis diperiksa dan di-scan antivirus oleh sistem Google Drive Cloud Storage. Dengan kata lain file beresiko atau yang berbahaya tidak diterima di Google Drive, dan menjamin semua file yang anda download melalui shared link dari layanan Google Drive akan aman anda pergunakan di perangkat komputer atau gadget anda.

Posting Komentar Blogger

 
Top